Jumat, 22 November 2013

MOTIVASI YANG DI DAPET SETELAH MEMBACA BUKU ( GIRLS & TECH ) YANG DI RILIS OLEH KA.OLLIE :)

 GIRLS  &  TECH ...

siapasih yang gak tau judul buku ini ? yang pasti tau semua dong :D  ini adalah buku yang di rilis  oleh seorang wanita sukses :) ya dia adalah '' halimatussadiah '' atau lebih akrab di sapa ollie itu :) penulis dari 25 buku dalam berbagai genre mulai dari novel,kumpulan cerpen,kumpulan puisi,hingga buku how-to dan buku motivasi .

  Buku ini menceritakan tentang salah seorang wanita yang terjun dalam bidang ( IT )
bermula di awali dari situs web yang di buka pertamakali , dan kemudian menemukan mesin pencari dan mulai menemukan lebih banyak hal di internet dan pada saat itu ka.ollie berfikir dia ingin bisa membuat situs web untuk dia sendiri . Ternyata membuat situs web tidaklah mudah '' Tetapi ternyata itu semua tidak membuat ka.ollie menyerah , karna ka.ollie seorang wanita yang sangat suka membaca buku akhirnya ka.ollie mulai mencari cara bagai mana membuat web dengan cara mencari membaca buku cara membuat web pribadi .
  Dan akhirnya setelah berjuang ka.ollie berhasil membuat situs web pribadi .. setelah SMA ka.ollie bertekat membuat perusahaan web consultant bernama kalong design co.dan setelah lulus SMA pun ka.ollie kuliah , dengan mengambil jurusan Teknik Informatika ( Ti ) . Ternyata jumlah wanitanya hanya 20% dari total mahasiswa di kelas! dan setelah kuliah ka.oolie bertemu dengan orang-orang pintar dan akhirnya ka.ollie bertemu dengan Irman Fauzi kemudian ka.ollie menjadi partnernya dalam usaha web consultant ala mahasiswa dan proyek pertamanya itu adalah Suka2kamu.
  Dan seusai kuliah ka.ollie berkerja sebagai web developer pada sebuah perusahaan IT di jakarta . ''Terjun langsung dan berkerja di dunia IT benar-benar membuat saya mengetahui dunia nyata yang sesungguhnya dan awal-awalnya saya ragu karna banyak sekali senior jauh lebih jago dari saya dan mereka rata-rata adalah pria'' ucap ka.ollie dengan adanya rasa ragu di hatinya itu dan ka.ollie merasa tidak layak kerja bersama mereka !! .
  Dan ka.ollie berfikir kenapa banyak sekali wanita tidak menyukai IT di karna kan
. Rumit
. Pusing
. Susah dan lain''nya
   '' ollie ,jika kamu ingin membuat semakin banyak wanita tidak takut menggunakan teknologi , kamu harus mulai dari sekolah ! lembaga pendidikan memainkan peranan penting untuk membiasakan teknologi kepada perempuan sejak dini '' Ucap seseorang yang mengsuport ka.ollie :)
    Lalu ka.ollie membantu unutuk parawanita menyukai bidang IT , dan hingga sekarang banyak sekali wanit'' yang menyukai bidang IT dan memiliki masing'' usaha web nya :) SMK ITACO lah salah satunya yang sekarang sudah memiliki web sendiri .. pokoknya banyak deh pengalaman'' cerita teman-temanya ka.olie yang seru'' yang sekarang sudah menjadi seorang wanita yang sukses juga seperti ka.ollie .. :)  sumpah saya sangat terinspirasi banget tentang cerita pengalaman ka.ollie dan teman-temannya . (y)

   berani BERBEDA lebih GAUL,lebih TERBUKA kepada orang lain,lebih MODIS sehingga menjadikan kita STAND OUT FROM THE CROWD,Why not ?????????

 Jadi kesimpulannya tetap semangat jangan pernah merasa gak bisa jangan pernah merasa salah kalau belum mencobanya :) :) :) 








0 komentar:

Posting Komentar