Selasa, 19 November 2013


Inspirasi Yang Saya Dapat Dari Kelas Wirausaha Bersama ” ILMU BERBAGI ” :) Ka.andin & ka.uli ..


Tanggal 16 november 2013

      KELAS WIRAUSAHA BERSAMA ” ILMU BERBAGI ”

terimakasih ya untuk ka.andin & ka.ulie :)   udah mau sharing bareng kita tentang boneka wisuda :) 
Image
  Nah iniLah dia ka.ulie waktu memperkenalkan diri kepada kita semua :) ka.ulie berbagi cerita tentang usahan yang di jalaninnya , dan usaha yang di jalaninnya itu adalah boneka wisuda ? saat pertama kali saya dengar saya cukup kaget juga ..  boneka wisuda itu seperti apa sih ? sebelum ka.ulie memperlihatkan produknya kepda kami ka.ulie menyempatkan kan untuk memberikan motivasi terlebih dahulu .. setelah itu ka.ulie bilang kepada kami semua ” siapa yang memberikan pertanyaan bagus akan saya berikan hadiah & hadiahnya itu adalah boneka wisuda ”. Wow kami semua pun berlomba’ memberikan pertanyaan kepada ka.ulie .. ” siapa yang mau bertanya ???
Image
  Dan ini dia bayu bertanya kepada ka.ulie , setelah bayu bertanya saya pun bertanya kepada ka.ulie ” ka kenapasih kakak lebih memilih produk boneka wisuda ? kenapa gak yang lain ajah ka ? lalu ka.ulie bilang ” menurut saya jarang bahkan gak ada orang yang memiliki produk seperti ini karena setahu saya orang  yang setelah lulus wisuda  itu kan kebanyakan orang” ngsih bunga atau apa gitu,nah mangkanya itu saya termotivasi untuk membuat boneka wisuda ini :)”. Nah , dan inilah salah satu produk saya BONEKA_WISUDA saya ..
   Image
setelah kami melihat produk ka.ulie kami pun makin bersemangat untuk bertanya , ka.ulie pun tak segan” menjawab pertanyaan kami , Oia dan ini salah satunya produk ka.ulie bukan hanya ini saja loh ka.ulie pun memperlihatkan produk” nya yang lainnya dan produk” pesanan yang di terima ka.ulie . Sumpah bagus-bagus banget produknya ka.ulie … 
seusai kami semua bertanya kepada ka.ulie , ka.ulie pun bertanya kembali ” siapa lagi yang inginbertanya??” . menurut kita semua pertanyaan kita semua sudah cukup menjelaskan tentang usaha yang sedang di jalanin ka.ulie .
Setelah itu ka.ulie memberikan hadiah kepada pemenang pertanyaan yang  di berikan kepada ka.ulie dan inilah dia yang mendapatkan hadiah dari ka.ulie .. :)
Image
 Ternyata ak dan wahyu dari kelas X ( TKJ ) yang mendapat kan hadiah dari ka.ulie .. :)makaih ya ka.ulie buat hadiahnya seneng banget  .. Dan sebelum pulang kita semua menyempatkan untuk berfoto-foto bareng terlebih dahulu :)
Image
  Cissssssss ….. lihat tuh pada narsis semua :D makasih ya ka.ulie & ka.andin udah mau sharing bareng kita tentang usaha ka.ulie semoga usaha BONEKA WISUDA ka.ulie makin berkembang :)  , makasih buat motivasi dan semangat yang ka.ulie & ka.andin kasih ke kita semua ...  :) TETAP SEMANGAT :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap blog nya. Terus menulis yach.

Unknown mengatakan...

makasih pak :)

Posting Komentar