Selasa, 24 Juni 2014

Littel Miss Perfect

                                                              Littel Miss Perfect



esther adalah seorang gadis cilik yang terkenal dengan segala hal apapun ..pada saat esther bermain game bersama kakanya yang bernama darren :)

ketika etsher sedang bermain game dia sempat menyerah karna tidak bisa memainkanya hingga sang kakak pun berbicara " Udahlah , sis,ini cuma game doang ". kata'' itu adalah pernytaan yang membuat kepala durren di tepak dengan stik oleh esther .karna menurut etsher ini bukan hanya sekedar game . Esther cross adalah seorang gadis hebat yang bisa dalam segala hal : piano , balet , lukisan dan bahkan olahraga . saat esther bermain game dia heran kenpa penonton yang di layar game tak ada yang mengaguminya sama sekali ?? yang di dapat hanya celaan dan sorakan .. !!! dan tak lama muncul sebuah kata dalam huruf yang besar  untuk esther " FAILED!!!! .. dan esther pun kebingungan mengapa bisa gagal ??? biasnya dia TIDAK PERNAH  gagal . si kakak esther pun tertawa geli melihat wajah adiknya yang terheran'' dan kesal dengan esther yang sopan dan rapih duduk di kamar darren dengan rok dan suwitternya kali ini esther bukan banyak gaya tetapi kebingungan .. akhirnya si kakakpun mengajar kan esther bagaimana cara bermain game itu .. lalu esther mulai memainkan gamenya dan akhinya esther berhasil dan menang :) tanpa sadar sangking senagnya loncat-loncat tak sengaja esther menyenggol sang kakak hingga hidung kakaknya mengeluarkan darah akibat terkena sikut esther .. tetapi karna sangking senagnya esther dia pun tak menghiraukan kakaknya sama sekali .. setelah lumayan lama barulah esther mengambilkn tisu untuk kakanya ..

Inti dari cerita itu adalah tetap terus semangat dan mencoba untuk bisa dan berhasil :) walaupun kita merasa gagal terus , susah dan bingung tetapi jika kita ingin mencoba dan meminta bantuan ingin bisa pasti akan berhasil dan sukses

maksih :) _ ayu dwi lestari :)

0 komentar:

Posting Komentar