Senin, 23 Desember 2013

14_November_2013

> my name is ayu dwi lestari . i'm a student , i sit in the class X , i want to be a bisniswomen and dokter , i'm very don't like cat !

Artinya : nama saya ayu dwi lestari , saya seorang pelajar , saya duduk di kelas X  , saya ingin menjadi bisniswomen dan dokter , saya sangat tidak suka kucing

>  yesterday a boy send massage to me,and he people africa ,and he say you beautiful , i'm very happy

artinya :  Kemarin seorang anak mengirim pijat untuk saya, dan dia orang afrika, dan dia mengatakan anda indah, mas saya sangat bahagia

 > i have three younger sister  , my frend name is listia . i would make my mother smile happy see my siccess , i would help  my mother so i want to be the best , now and laster

Artinya : Saya memiliki tiga adik perempuan, nama teman saya listia. Aku akan membuat ibu saya tersenyum bahagia melihat saya siccess, aku akan membantu ibu saya jadi saya ingin menjadi yang terbaik, sekarang dan laster 
        
>  i live at jln.pintu air poncol .i live to gether wit my younger sister and younger brother and sister . my
mother is a scurity

Artinya :
Saya tinggal di jln.pintu udara poncol .i hidup untuk gether kecerdasan adik saya dan adik dan kakak. Ibu saya adalah seorang scurity 
> my hobby are singing and swimming , and i want to be the best , i like cooking , i love my hobby
Artinya :
Hobi saya menyanyikan dan berenang, dan saya ingin menjadi yang terbaik , aku suka memasak , aku cinta kepada hobi 
21_November_2013
>  why problem always are inside my life yes god my give strong for  all are tired with all are 
Artinya :
 Mengapa masalah selalu ada di dalam hidup saya ya allah memberikan kuat untuk semua adalah saya lelah dengan semua 
> only can silent , weep wolk on all this i'm sure god give is the best for me :) thank you
Artinya :
Hanya bisa diam, menangis wolk pada semua ini saya yakin tuhan memberikan yang terbaik untuk saya: ) terima kasih 
> possble this all god for me in order to me become more strong , yes i'know i hope that this all become use , amin !

0 komentar:

Posting Komentar